You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangauban
Desa Pangauban

Kec. Pacet, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Website Resmi Pemerintahan Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung Website : https://www.pangauban.desa.id/ - email : desapangaubanpacet8@gmail.com, Telphone : - Kode Pos 40385 Jam Kerja Kantor mulai pukul 08 : 00 WIB sampai dengan 16 : 00 WIB Nomor Kontak Pelayanan Kesehatan Desa 24 Jam : 085324632671 DATA WEBSITE DESA PANGAUBAN SEDANG DIENTRI DAN DIUPDATE MOHON MAAF BILA INFORMASI YANG DITAMPILKAN BELUM LENGKAP

Pembukaan Turnamen Sepak Bola BRH UN'DI MOTOR CUP Desa Pangauban Tahun 2019

07 Oktober 2019 Dibaca 544 Kali
Pembukaan Turnamen Sepak Bola BRH UN'DI MOTOR CUP Desa Pangauban  Tahun 2019

Alhamdulillah pada tahun ini Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung kembali menggelar Turnamen Sepak bola sewilayah Desa Pangauban yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat khususnya para pemuda dan remako (remaja kolot). turnamen ini terselenggara atas Inisiatif karang taruna dan sponsor  UN'DI motor selaku pelaksana kegiatan selain itu kegiatan ini melibatkan berbagai unsur mulai dari Panitia dari unsur karang taruna, Penasehat dari Pemerintahan Desa Pangauban serta Keamanan dari Unsur Kepolisian dan TNI.  kegiatan ini diadakan untuk mencari bibit unggul yang ada di wilayah Desa Pangauban khususnya di bidang Sepak Bola.

Pangauban, 06/10/2019

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2023 Pelaksanaan

APBDes 2023 Pendapatan

APBDes 2023 Pembelanjaan