You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pangauban
Desa Pangauban

Kec. Pacet, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Website Resmi Pemerintahan Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung Website : https://www.pangauban.desa.id/ - email : desapangaubanpacet8@gmail.com, Telphone : - Kode Pos 40385 Jam Kerja Kantor mulai pukul 08 : 00 WIB sampai dengan 16 : 00 WIB Nomor Kontak Pelayanan Kesehatan Desa 24 Jam : 085324632671 DATA WEBSITE DESA PANGAUBAN SEDANG DIENTRI DAN DIUPDATE MOHON MAAF BILA INFORMASI YANG DITAMPILKAN BELUM LENGKAP

Gugus Tugas Desa Aman Covid-19 Desa Pangauban Tingkat RW

DESA PANGAUBAN PACET 17 Juni 2021 Dibaca 566 Kali
Gugus Tugas Desa Aman Covid-19 Desa Pangauban Tingkat RW

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Gugus Tugas Desa Aman Covid Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung Melaksanakan penyemprotan diseluruh Wilayah RW.

Pencegahan sangat penting dilakukan karena kasus positif korona telah menyentuh angka 1,2jt dan masih terus bertambah setiap hari. Selain mengenakan masker dan menjaga tubuh tetap sehat, langkah yang dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan pada area yang sering disentuh oleh manusia, Khususnya tempat-tempat umum seperti lingkungan mesjid, posyandu, sekolah dan tempat yang dianggap banyak berkerumun. penyebaran virus Covid-19 bisa melalui percikan atau droplet yang dikeluarkan bersama udara saat kita berbicara, bernyanyi atau bahkan bernapas. Kemungkinan droplet tersebut menempel pada benda yang ada di sekitar kita. Maka dari itu penyemprotan disinfektan sangatlah penting untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 menjadi lebih luas lagi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2023 Pelaksanaan

APBDes 2023 Pendapatan

APBDes 2023 Pembelanjaan